Hasil Score Champions League 2024/2025 Big Match Manchaster City & Inter Milan Berakhir Dengan Seri.

Pertandingan Liga Champions tadi malam, tanggal 19 September 2024, menyajikan sejumlah laga seru yang penuh kejutan dan drama. Beberapa tim besar sukses meraih kemenangan penting, sementara yang lain harus bekerja keras untuk mempertahankan posisi mereka di babak grup.
Partai Big Match Antara Manchaster City vs Inter Milan Berakhir Dengan Hasil Imbah, Jalan pertandingan sangat mengesankan dari ke dua belah pihak. tapi hasil memberikan 1 point masing2.

Jalannya Pertandingan :
Babak pertama Manchaster city sempat mau mencetak gol tapi lagi2 inter milan sangat bisa menahan semua gempuran dari manchaster city. Sebalik nya inter milan pada babak 1 hanya bisa bertahan saja.
Pada Babak 2 semua pemain dari ke dua kesebelasan bermain lebih untuk tidak terburu buru karena mereka tau serangan balik satu sama lain bisa saja menjadi peluang bagi mereka.

Pep guardiola mengakui bahwa inter milan yang sekarang sangat baik dan tidak akan mudah untuk di kalahkan. Oleh karena itu pep menerima hasil ini . dan akan menatap pertandingan lain nya di liga inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *